Sabtu, 15 Oktober 2011

PREVIEW MU VS LIVERPOOL

Bola.net - Liverpool menyambut kembali kehadiran sang kapten Steven Gerrard di starting lineuppada big match lawan Manchester United di Anfield, Sabtu (15/10).

Gerrard sudah absen sekitar tujuh bulan karena cedera yang ia alami ketika The Reds menang 3-1 menghadapi lawan yang sama dan di tempat yang sama, bulan Maret lalu.

Musim ini Gerrard sudah tampil tiga kali sebagai pengganti setelah mulai pulih dari rehabilitasi. Pemain berusia 31 tahun itu kemungkinan akan dimainkan manajer Kenny Dalglish menggantikan gelandang muda sekaligus kapten Inggris U21, Jordan Henderson.

Tercecer di peringkat lima, skuad Kenny Dalglish berharap kemenangan atas United mampu membawa The Reds kembali ke persaingan big four musim ini.

Sejarah pertemuan yang lebih memihak Liverpool membuat Sir Alex Ferguson harus bekerja keras menghadapi laga penuh gengsi ini. United terakhir kali menang di Anfield pada Desember 2007 lalu berkat gol tunggal Carlos Tevez.

Chris Smalling, Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic dalam kondisi fit, sementara Ashley Young, Fabio, dan Patrice Evra yang sempat cedera ringan pada laga internasional juga telah fit dan siap dimainkan di Anfield.

Dua pemain United yang tipis peluangnya tampil adalah Tom Cleverley dan Rafael yang baru berlatih ringan pekan ini.

Musim lalu Liverpool mengalahkan United dengan skor 3-1 berkat hattrick penyerang asal Belanda, Dirk Kuyt.

Mampukah Kuyt dkk melanjutkan dominasi atas United di Anfield, atau justru sang juara bertahan sekaligus pematah rekor 18 titel juara Inggris milik The Reds yang bakal meraih poin sempurna di hadapan The Kop?

Prakiraan susunan pemain:
Liverpool: Reina, Carragher, Skrtel, Jose Enrique, Kelly, Gerrard, Adam, Leiva, Kuyt, Suarez, Carroll
United: De Gea, Jones, Vidic, Evans, Evra, Nani, Anderson, Fletcher, Young, 

SOURCE : bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar