Jumat, 21 Oktober 2011

DERBY MANCHESTER KEMBALI DIGELAR

ingat 7 agustus 2011 yg lalu?ya,piala COMMUNITY SHIELD yang dimenangkan oleh MU,sang raja INGGRIS,dengan skor MC 2 - 3 MU,MC gagal mendapatkan piala community shield.

Sedikit mengulang community shield 7 agustus lalu,MC yang memimpin terlebih dahulu setelah LESCOTT menjebol gawang DAVID DE GEA yang menjadi kepper baru pengganti VAN DER SAR,kemudian gawang DE GEA kembali terjebol oleh EDIN DZEKO,babak pertama pun ditutup hasil 2 - 0.

Dibabak ke dua,dewi fortuna lebih memihak kepada MU yang menjebol gawang MC sebanyak 3 gol yang dicetak oleh YOUNG dan NANI,2 gol nani cukup menjadikan dirinya sebagai MOTM (man of the match) dikarenakan gol nani merupakan gol penentu kemenangan MU pada injury time atau detik detik terakhir,memang gol nani adalah kesalahan yang dilakukan captain MC VINCENT COMPANY yang salah menerima bola dan akhirnya membuat bola lepas dari jangkauan.

intinya siapakah yang menang?apakah MU berhasil menang?ataukah sebaliknya?lalu,apakah NANI bisa kembali menjadi man of the match pada hari itu?

jika MU bisa mengalahkan MC maka MC akan tergusur ke peringkat 2 atau 3 (2 disusul MU,3 disusul chelsea jika chelsea menang) atau MC kokoh di puncak klasemen jika dapat mengalahkan MU

Kita lihat saja akhirnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar